Sebelum Melahirkan, Sheza Idris Sempat Jalan-Jalan

Rivan YuristiawanMusa Ade06 Jan 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Sheza Idris

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim sedang berbahagia, lantasan mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Adreena Aisyah. Bayi yang berjenis kelamin perempuan ini lahir pada 31 Desember 2018 pukul 11.02 WIB.

Sheza melahirkan anaknya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan dengan cara persalinan normal. Sheza mengaku jika sebelum melahirkan, ia sudah merasa tanda-tanda akan melahirkan.

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris

"30 Desember, aku sudah merasakan kram-kram, perutnya kenceng gitu. Terus pinggangku kayak perempuan hari pertama yang mau datang bulan. Biasanya pinggang dulu terus kaki pegel," tutur perempuan kelahiran 14 Oktober 1988 ini.

Meskipun sudah merasakan tanda-tanda kelahiran, akan tetapi Sheza tidak langsung pergi ke rumah sakit. Adik Shezy Idris ini malah pergi jalan-jalan dan mengonsumsi makanan yang direkomendasikan oleh dokter kandungannya.

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris

"Masih ke daerah Kelapa Gading, masih makan seafood. Terus dokter nyaranin kalau mau induksi natural, harus makan duren atau nanas. Saat itu aku minum jus duren, itu enak banget, itu jus duren kopyor," jelas Sheza.

Pada pukul 02.00 WIB, Sheza Idris mulai merasakan keram di bagian perut dan pinggang. Sang suami pun memutuskan untuk membawa Sheza ke rumah sakit. "Jam 06.45 kita sudah di rumah sakit. Sheza langsung diobservasi sama bu bidan dan kita kaget karena ternyata sudah pembukaan lima," kata Surya.