Sukses

Entertainment

Agar Alis Anak Tebal, Intip Cara Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Minyak kemiri dipercaya masyarakat untuk membuat rambut pada tubuh bisa tumbuh lebat. Natasha Rizki pun mempercayai hal tersebut. Dan ia mengaplikasikan pada alis anaknya supaya tumbuh lebat.

Sang anak yang masih bayi pun terlihat lucu karena olesan minyak kemiri tersebut. "Hola Miguel! Duh nak belepotan pakai kemiri," tulis Natasha di laman Instagramnya, natasharizkynew baru-baru ini.

Istri Desta Mahendra ini mengakui kalau dirinya tak memiliki rambut alis yang tebal. Karenanya, ia berharap anak ketiganya ini tak bernasib sama dengannya. Natasha mengaku terobsesi terkait rambut alis ini.

"Obsesi banget ibu, pengen kamu punya alis nak. Biar gak kayak ibu, alisnya sepi," tutur perempuan kelahiran Padang, 23 November 1993 tersebut.

Karena meyakini khasiat minyak kemiri tersebut, Natasha malah ingin mencoba ikut menggunakannya. "Makanya ibu juga kepengen ikut makai sari pati kemiri aslinya," tuturnya.

Pipi Bakpao

Sudah menjadi sebuah kewajaran ketika seorang perempuan yang baru saja melahirkan memiliki bobot tubuh yang bertambah. Demikian pula Natasha Rizki yang merasa pipinya layaknya bakpao.

"Btw ini mohon maaf muka ibuknya Miguel mendukung untuk diledekin pipi bakpao banget," tandas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading