Sukses

Entertainment

Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata dan 4 Artis Lain, Dari Fans-Idola Jadi Pasangan Cinta

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara akhirnya berhasil mendapatkan hati Nadine Chandrawinata. Ia telah membuat hati Nadine yakin bahwa dirinya adalah pria yang tepat sebagai pasangan sekaligus partner dalam hidup.

Sekadar diketahui, pada 5 Mei 2018 Dimas dan Nadine melangsungkan pernikahan di biara Paro Taktsang atau Tiger's Nest, Bhutan. Tentu saja ini setelah mereka melalui perjalanan asmara yang tak sebentar.

Sementara resepsi pernikahan digelar dua kali, pertama di Anema Resort Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli lalu, dengan mengusung konsep alam terbuka. Dan kedua dilangsungkan di Hotel Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu, 15 Juli 2018.

Dalam pernyataannya, Dimas merupakan fans dari Puteri Indonesia 2005 tersebut. Ia mengaku sejak lama mengidolakan sosok semampai yang pada akhirnya menjadi istrinya. Sungguh sebuah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

Berangkat dari seorang penggemar yang kemudian mampu menaklukkan hati idolanya, Dimas Anggara tak sendiri. Beberapa artis pun ternyata pernah merasakan perjalanan hidup dari Dimas Anggara sampai akhirnya mendapatkan Nadine Chandrawinata.

Nadia Vega

Awalnya hubungan antara Nadia Vega dan suaminya, Sultaan Yaar Jorik Dozy adalah sebatas penggemar dan idola. Nadia mengaku sangat mengidolakan Jorik yang merupakan animator kenamaan dan pernah terlibat dalam film animasi box office. Keduanya akhirnya menikah pada 6 Juni 2015 di Bali.

Audy Item

Iko Uwais telah menjelma menjadi aktor dunia. Dengan paras rupawan dan keahlian bela dirinya, ia mampu memikat hati banyak perempuan, termasuk Audy Item. Perkenalan sebagai idola dan penggemar, tumbuh benih cinta pada diri mereka. Keduanya lalu melangsungkan pernikahan pada 25 Juni 2012.

Putri Marino

Bicara sosok aktor yang memiliki penggemar perempuan yang begitu banyak, nama Chicco Jerikho adalah salah satunya. Ia pun mampu memikat hati Putri Marino. Benih cinta keduanya pun akhirnya menuntun pada pernikahan yang dilangsungkan pada 3 Maret 2018.

Vanesha Prescilla

Vanesha merupakan penggemar Adipati Dolken. Dan bagaikan ketiban bulan, Vanesha didaulat satu film bersama Adipati dalam Teman Tapi Menikah. Semenjak saat itu keduanya semakin aktif membagikan kebersamaan dan kemesraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading