Sheza Idris Bertekad Beri ASI Eksklusif untuk Anak Pertamanya

Rivan Yuristiawan07 Jan 2019, 08:42 WIB
[Fimela] Sheza Idris

Fimela.com, Jakarta Aktris Sheza Idris baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (31/12/2018) lalu. Antusias menjadi seorang ibu, ia pun bertekad untuk memberikan ASI Eksklusif pada anak yang diberi nama Adreena Aisyah tersebut.

Keinginannya tersebut pun membuat Sheza harus mengeyampingkan karierny di dunia selebriti untuk sementara waktu.

"Pengin fokus dulu ke anak, pengin ASI eksklusif dulu. Dokter sih menganjurkan minimal 6 bulan," ujar Sheza Idris di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris miliki niat untuk memberikan ASI ekslusif untuk anak pertama. (Adrian Putra/Fimela.com)

Jika pun harus menerima pekerjaan, adik kandung Shezi Idris itu akan sangat memilah tawaran yang masuk. Ia tak ingin waktunya bersama sang anak terganggu dengan pekerjaan yang harus dijalani.

"Kayaknya kalau anak pertama ninggalin terlalu lama kayaknya nggak tega juga, jadi masih mau menikmati sekarang aja dulu," tuturnya.

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris miliki niat untuk memberikan ASI ekslusif untuk anak pertama.(Instagram/shezaidris)

Sheza beranggapan, kedekatan yang terjalin antara ibu dan anak melalui ASI eksklusif secara tidak langsung juga membangun hubungan yang erat antara mereka. Maka dari itu, selagi memiliki kesempatan untuk mengurus sang buah hati, Sheza memilih untuk memaksimalkan waktu tersebut.

"Aku lagi pengen konsen dulu lah sama anak, bener-bener pengin kasih waktu eksklusif, jadi biar bounding-nya bagus. Ibaratnya kita sekarang ngurusin anak, tapi kan nanti masa tua diurusin anak," pungkas Sheza Idris.