Sukses

Entertainment

Ketakutan Herjunot Ali pada Body Shaming di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Menggunakan media sosial akan mempermudah seseorang berkomunikasi dengan orang lama dalam hidupnya. Meski begitu, ada juga kekurangannya. Sehingga banyak ketakutan yang terjadi pada seseorang untuk menggunakannya, seperti halnya Herjunot Ali.

Junot, begitu sapaannya pun baru tahun kemarin menggunakan media sosial. Namun sejujurnya dirinya sempat mengaku takut banyak haters yang muncul untuk menghinanya, seperti body shaming.

Meskipun sempat takut, akhirnya kekasih dari Tatjana Saphira itu memberanikan diri menggunakan sosial media. Hal itu dilakukan untuk mempermudah kariernnya, seperti promo film ataupun musik.

"(Sejauh ini) nggak ada body shaming sih. Tapi saya punya Instagram, kekhawatiran saya saat bikin Instagram itu, apakah nanti bakal ngedapetin apa yang kayak gitu-gitu (body shaming, haters, dan lain-lain)," kata Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

Selama menggunakan media sosial, akhirnya pemain 5 cm itu menjadi tahu bahwa munculnya haters dikarenakan sang pemilik memancingnya. Hal itu lah yang dihindari Junot.

"Sebenarnya, kalau kita bangun suatu image tentang diri kita dan kita pengin orang ngelihat kita seperti apa. Haters tuh sebenarnya dipancing. Misalkan orang yang banyak hatersnya, berarti mereka mancing haters gitu. Internet itu kan kayak kolam yang isinya ikan hiu. Ikan hiu tuh nggak langsung caplok, tapi kalau dia dikasih darah, pasti dicaplok," tuturnya.

"Saya ngelihat internet itu tuh kayak gitu. Jadi sama haters, orang mau ngomong apa segala macem, kalau kritik ya nggak apa-apa. Cuman kalau udah yang aneh-aneh, belum pernah dapet," tambah Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading