Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Tanpa Kehadiran Verrell Bramasta

Syifa Ismalia07 Jan 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun sayang wajah sang kekasih tak menemani hari bahagia Wilona. Lantas kemana Verrell Bramasta?

Diakui Natasha Wilona, kekasihnya tersebut tengah liburan di Shanghai, Tiongkok. Sehingga tak bisa menemani dirinya merayakan hari bahagianya bersama teman-temannya. Menurut pemain Siapa Takut Jatuh Cinta itu, Verrell sempat memberikan kejutan di hari ulang tahunnya pada 15 Desember lalu. Dirinya pun menegaskan perayaan ulang tahun kali ini memang sengaja ditunda.

"Gimana ya, pertama kali kita (aku dan Verrell) sudah ngerayain. Ini sbenernya ga ngerayain besar-besaran kenapa karena udah ngerasain di luar, terus karena banyak sahabat yang ngucapin dan nanya kapan kumpul jadi yudah ngerayain pas pulang ke Indonesia, udah itu aja," tutur Natasha Wilona.

[Fimela] Natasha Wilona
(Adrian Putra/Fimela.com)

Wilona mengatakan bahwa Verrell sebelumnya memang sudah tahu bahwa dirinya akan merayakan ulang tahun bersama teman. Namun karena jadwal yang bentrok sehingga Verrell tak bisa menemani.

"Sebelumnya juga udah komunikasi sama Verrell juga dia udah tau, dan aku juga udah ngomong sama dia udah izin sama dia, terus dia kayak mensupport karena mungkin dia pikir ini cuma acara makan doang dan toh juga yang pertama kali ngucapin dan ngerayain pertama kali ya Verrell," ujar Natasha Wilona.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah diberikan suprise dengan sang kekasih, bahkan dikasih hadiah yang sangat diidam-idamkan Wilona. Perempuan 20 tahun itu mengaku senang.

[Fimela] Natasha Wilona
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Dia ngasih surprise terus juga ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprisenya ya karena kan aku nggak nyangka kayak yang ada dibayangan aku itu lagi liburan terus lagi ribet harus pindah-pindah negara nggak mungkin lah sempet ada surprise gitu. Cuma emang dia berhasil sih bikin aku sebel dulu bikin aku bete sampe akhirnya kayak padahal sebelum dia kasih surprise aja dia ngambil masker wajah aku dia ngambil terus kayak balikin nggak balikin nggak. Terus pas dibuka pintunya ada surprisenya dan sederhana tapi berkesan," ujarnya.

"Tapi dia ngerencanainnya sama mama, jadi aku nggak tau kan. taunya kenapa nih orang tiba-tiba alasannya gak enak badan tiba-tiba katanya mau sama adeknya. Tiba-tiba kayak aku mau nyamperin kamu nih kamu dimana terus aku bilang aku disini tapi gak disamperin," tambah Natasha Wilona.