Beda Keyakinan dengan Kekasih, Ini Kata Ibunda Natasha Wilona

Syifa Ismalia07 Jan 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin hari semakin lengket. Bahkan keluarga keduanya pun sangat dekat, sehingga wajar saja jika banyak kabar burung yang mengatakan Wilona dan Verrell akan segera menikah.

Namun sayang agama yang dianut keduanya berbeda, sehingga itu menjadi layaknya penghalang bagi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta untuk naik pelaminan. Lantas bagaimana ya pendapat Ibunda Wilona?

Menurut Ibunda, masalah tersebut bersifat pribadi, sehingga ia tak mau ikut campur. Ia pun menyerahkan semuanya pada Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

[Fimela] Natasha Wilona
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Jadi kalo masalah agama sih ya itu kan lebih bersifat pribadi. Makanya kan kadang kita gak mau bahas disini. Yang jalanin kan mereka. Karena menurut saya kan semua agama kan baik. Kalo saya sih terserah mereka berdua aja deh kan yang jalanin mereka," ujar Ibunda Wilona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ibunda sendiri melihat pasangan yang disatukan karena cinta lokasi itu terlihat sangat kompak dalam segala kegiatan. Sehingga tak ada keraguan untuk tidak mendukung niat baik keduanya.

"Mereka kompak sih ya. Saling mengerti ya. Nggak ada marah atau ngambek itu. Kalau mereka mau melakukan dan siap (nikah) ya kita dukung aja. Kan mereka juga sudah tau kan, menikah itu nggak kayak pacaran. Kalau pacaran kan kalau lagi marahan bisa nggak ketemu. Kalau sudah menikah kan sudah serumah. Nggak bisa ada apa-apa ke orangtua. Kalau siap sih ya sudah (boleh menikah)," tutur Ibunda Natasha Wilona.

[Fimela] Natasha Wilona
(Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya Ibunda, Wilona pun juga ikut menjawab mengenai agama yang jadi penghalang bagi keduanya untuk menikah. Baginya hal tersebut sudah disadari baik Verrell dan Wilona sebelum hubungannya semakin dekat.

"Kita sih intinya gini ya sebelum kita deket kan udah saling tahu. Jadi nggak ada yang perlu dibahas lagi kan udah sama-sama tahu juga. Intinya aku selalu bilang gini ke Verrell, niat yang baik dan tulus pasti akan dikasih jalan yang terbaik," tutur Natasha Wilona.