Buktikan Hubungan Baik, Anji Siap Reuni Bareng Drive

Syifa Ismalia07 Jan 2019, 10:35 WIB
[Fimela] Anji

Fimela.com, Jakarta Anji sempat bergabung dengan group band yang saling membesarkan nama mereka, Drive. Namun beberapa tahun lalu ia memilih pisah jalan dan mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo dengan beberapa single yang ia rilis.

Meski begitu, tahun 2019 ini Anji memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan group band lamanya tersebut. Kabar ini diketahui saat dirinya mengisi acara di 'Pekerja Seni Peduli (Konser Galang Dana untuk Korban Bencana Indonesia)' pada Minggu (6/1/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

[Fimela] Anji
Anji tentang reuni dengan Drive (Adrian Putra/Fimela.com)

Beberapa musisi terlibat dalam acara tersebut, termasuk kolaborasi antara Anji dengan Drive di atas panggung. Mereka pun membawakan lagu lamanya, Tak Terbalas.

Kala itu Drive tengah melantunkan beberapa lagu lamanya, kemudian datanglah Anji yang ditarik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Mereka pun terlihat sangat bahagia. Para penonton juga asik menikmatinya. 

[Fimela] Anji
Anji (Agus Apriyanto/KapanLagi)

Usai turun panggung, Anji mengatakan pada awak media bahwa dirinya memang ingin sekali kembali berkolaborasi dengan Drive pada 2019. Namun saat kolaborasi di acara tersebut hanya dadakan saja.

"Konsep Anji dan Drive itu akan kolaborasi di 2019. Cuma permasalahannya ini di event yang dadakan jadi langsung aja menyanyikan lagu bareng. Sebenernya kami sudah latihan bareng sih, tapi bukan untuk event ini tapi untuk event yang lain, Anji dan Drive 2019 akan dijalankan, konser Anji dan Drive juga membawakan lagu Drive lama. Nantinya lagu Drive yang lama akan dibawakan Anji dan Rizky (vokalis Drive yang baru)," ujar Anji.

Kembali Bersahabat

[Fimela] Anji
Anji (Adrian Putra/Fimela.com)

Anji pun mengatakan bahwa dirinya rindu dengan para personel Drive. Dengan Kolaborasi ini Anji juga mengatakan akan kembali bersahabat dengan rekan-rekan seperjuangannya dulu.

"Sama personel ya kangen juga ya. Mereka kan bagaimana saya juga sahabat saya. Dan kami 2019 berkomitmen kembali bersahabat, baik dan mengangkat musik Indonesia, persahabatan," ujarnya.

"Iya sebenernya itu sebuah statement, ga ada apa-apa kalau dulu ada perselisihan sekarang ga ada. Jadi buat orang yang suka perselisihan udah ga ada lagi," tambahnya.

[Fimela] Anji
Anji (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak Canggung

Anji juga menjelaskan kembali bernyanyi bersama dengan Group band lamanya, Anji mengaku tak pernah canggung untuk hal tersebut. Baginya perasaan tersebut bukan lagi masa untuknya.

"Kalau masalah canggung nggak ya. Fine aja. Kita anak band seru-seruan aja si. Maksudnya gak asik-gak asikan, canggung udah lewat masanya, sekarang menunjukkan ke semua orang bahwa persahabatan sangat penting dari pada perselisihan," tutur Anji.

Bukan 'Balikan'

[Fimela] Anji
Anji (Adrian Putra/Fimela.com)

Saat kembali ditanya apakah dirinya akan balik lagi dengan Drive, Anji mengatakan hal itu takkan terwujud lagi. Lantaran Group band lamanya sudah memiliki vokalis baru, Rizky. "Enggaklah! Kan udah ada vokalisnya lagi. Masa berdua. Bersahabat bukan berarti harus kembali ke drive. Yang jelas kita akan buat konsep Anji x Drive," ujarnya. Konser Bareng Drive.

Menurut Anji, dirinya dan band lamanya tersebut akan konser pada bulan penuh cinta. "Iya ada konser bareng pertama kali itu di Bekasi bulan Februari besok," katanya. 

Lanjutkan Membaca ↓