Sukses

Entertainment

Potret Kirana Larasati Awali Tahun 2019 di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Indonesia yang memulai tahun 2019 dengan mengukir kenangan manis. Salah satunya adalah Kirana Larasati. Ibu anak satu ini menyempatkan diri dengan mengunjungi Amerika Serikat.

Kirana Larasati sendiri pertama kali mengunggah foto liburannya saat beraa di Tom Bradley International Airport. dengan memakai lipstick merah dan hoodie berwarna senada, Kirana Larasti pun memamerkan senyum bahagia.

"First thing, coffee" boleh jadi hal yang pertama terlintas di pikiran setiap orang. Kirana Larasti pun kemudia menyempatkan diri untuk mengunjungi Alfred Coffee Melrose Place. Ia berpose kasual dengan latar coffee shop yang cantik.

Berjalan-jalan menikmati indahnya Venice, California pun dilakoni. Terabadikan momen dirinya yang berjalan-jalan dengan membawa satu gelas kopi di tangannya.

Unggahan foto terakhir yang diunggah oleh Kirana Larasati adalah ketika dirinya mengunjungi Glossier. "Nothing compares" adalah keterangan foto yang ditulis Kirana Larasati untuk menghiasi posenya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading