Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Kai, Jennie BLACKPINK Terlihat Menangis di Panggung

Fimela.com, Jakarta Kabar Jennie Kim dan Kai EXO yang sedang berkencan menyedot perhatian para penggemar. Hampir tak terendus fans maupun media, konfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan mengejutkan banyak pihak.

Para penggemar sendiri memberi tanggapan beragam mengenai hubungan kedua idol tersebut. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang dibuat patah hati.

Jennie tampaknya juga sedang mengalami perasaan yang berkecamuk. Baru-baru ini ia tampil di Golden Disc Awards yang diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul Korea Selatan.

Member BLACKPINK pertama yang merilis karya solo tersebut sepertinya khawatir dengan kondisi yang ada saat ini. Dari ekspresi yang tertangkap oleh kamera fans, Jennie terlihat sedih, meski ia berusaha menutupinya.

Buat Fans Khawatir

Dalam video singkat tersebut Jennie menyapa para penggemar dengan senyuman. Namun semua tampaknya dapat melihat kesedihan yang tersembunyi di balik senyum tersebut.

Matanya juga tampak berkaca-kaca, yang membuat fans makin khawatir. "Jangan khawatir Jennie, kamu berhak buat bahagia," komentar salah satu penggemar di Twitter.

Berkencan di kalangan idol memang menimbulkan pro dan kontra. Di satu sisi mereka akan mengecewakan fans dan bisa juga mengancam karier mereka. Namun di sisi lain mereka juga manusia biasa yang ingin menjalani hubungan romantis dengan orang terkasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading