Sukses

Entertainment

Cara Baru Para Selebriti Hollywood Dukung Kampanye Time's Up

Fimela.com, Jakarta Time's Up, sebuah gerakan perlawanan dari para selebriti perempuan Hollywood terhadap pelecehan seksual dan diskriminasi di tempat kerja ini jadi salah satu momen yang jadi sorotan di karpet merah Golden Globes 2019.

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini para selebriti menunjukkan dukungannya untuk gerakan tersebut menggunakan gelang bertuliskan Time's Up X2. Menurut situs resmi Time's Up, Time's Up X2 pada gelang, ingin menunjukkan bahwa gerakan ini telah berjalan pada tahun 2018.

Lebih lanjut, selain fokus untuk mengakhiri pelecehan sesual dan diskriminasi di tempat kerja, Time's Up X2 juga menjadi cara untuk menambah jumlah perempuan dalam gerakan kepemimpinan, serta memperluas ruang untuk merangkul perempuan lain yang tak terwakili.

Tahun lalu untuk memberikan dukungan pada kampanye Time's Up, para selebriti bisa mengenakan pin dan gaun hitam. Namun tahun ini, pita dan gelang silicon bertuliskan Time's Up X2 menjadi cara untuk menunjukkan dukungan terhadap gerakan solidaritas terhadap pelecehan seksual di Golden Globes 2019.

Kampanye Time's Up Selebriti Hollywood

Golden Globes 2018 menjadi tempat para selebriti Hollywood menggalakkan kampanye ini. Desainer Arianne Phillips pun ikut andil dan merancang aksesoris encore untuk pin Time's Up tahun lalu, setra pita dan gelang Time's Up X2 di tahun 2019.

Menggunakan busana berwarna hitam, dengan pin, serta bunga mawar putih, kampanye ini pun diramaikan oleh Emma Watson, Natalie Portman, Reese Witherspoon, Emma Stone, Kerry Washington, Amber Tamblyn, adalah beberapa selebriti yang meramaikan kampanye ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading