Sukses

Entertainment

Momen Kebahagiaan Maia Estianty Usai Nikahi Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memang baru saja menikah dengan Irwan Mussry. Mesi demikian, dirinya tak ragu untuk mengukir kenangan manis dengan sang suami. Kini ibu tiga anak ini pun tak lagi ragu untuk mengunggah kebahagiaannya dengan Irwan.

Tak hanya mengunggah momen-momen romantis yang sengaja maupun tidak sengaja diabadikan lensa kamera, Maia Estianty pun kerap menuliskan pesan penuh cinta untuk sang suami layaknya perempuan yang tengah mabuk asmara.

Dalam sebuah foto, terlihat Maia tengah berpose dengan David Beckham dan suaminya. Meski ketampanan mantan pemain sepak bola tersebut tak bisa ditampik, Maia tetap memuji sang suami yang bisa mencuri hatinya.

"@davidbeckham boleh cakep. Tapi justru yang paling ok yang sebelahnya Kang David, paling TOP MARKOTOP, yang paling bisa mencuri hatiku @irwanmussry," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Keakraban anak-anak Maia Estianty dengan Irwan Mussry

Irwan Mussry memang tak hanya menikahi Maia Estianty namun juga ketiga anaknya. Dari sederet potret yang kerap diunggah, terlihat Irwan sendiri sudah miliki hubungan yang erat dengan Al, El dan Dul.

Dalah sebuah unggahan, Al, El dan Dul terlihat akrab dengan Irwan Mussry. Foto mereka berlima sendiri pun diambil ketika Al ulang tahun ke-21.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading