Di Jepang, Raffi Ahmad dan Baim Wong Tidur-tiduran di Salju

Anto Karibo07 Jan 2019, 19:24 WIB
Raffi Ahmad dan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang melakukan liburan akhir tahun sampai tahun baru. Seperti Baim Wong, Raffi Ahmad, Irwansyah, dan lain sebagainya. Dan Jepang telah menjadi salah satu tujuan wisata dunia.

Dalam sebuah unggahan, Raffi Ahmad dan Baim Wong melakoni liburan bersama di Negeri Sakura tersebut. Tingkah polah mereka pun membuat banyak netizen terperangah karena berani telanjang dada di kawasan bersalju.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad telanjang dada di salju (Instagram/raffinagita1717)

"Nih orang berdua gak ada kerjaan pakai buka baju segala di tengah salju, -15 derajat celcius," tulis akun raffinagita1717 baru-baru ini.

Tak hanya buka baju di tengah salju, namun keduanya disebut tidur-tiduran di salju. Tentu tak bisa terbayangkan bagaimana tidur telanjang dada dengan suhu 15 derajat di bawah nol.

"Ada yang berani buka baju di tengah salju terus pakai tidur-tiduran di salju!?!?!?!?!? hahahaha tunggu di Vlog kita berdua guys !!!!" imbuh akun Raffi dan Nagita tersebut.

2 of 2

Tanggapan Netizen

[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar bergembira jelang pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

Atas perilaku yang ditampakkan oleh Baim dan Raffi, banyak tanggapan yang dilayangkan netizen di kolom komentar. Mereka banyak yang menanyakan apakah keduanya tak merasakan kedinginan dan sebagainya.

"Ini nih sama sama gokillll orangnya... Berasa nemuin kembaran ya a' @raffinagita1717????" tutur honest.arif. "Baim kayak yang jadi Wolverine, tapi ga ada cakarnya," lanjut akun david_guoliang.

Lanjutkan Membaca ↓