Main Film Antologi Rasa, Herjunot Ali Siap Terima Kritik Penggemar

Syifa Ismalia07 Jan 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali menjadi salah satu pemain besar yang bergabung di film Antologi Rasa. Dalam film tersebut, Junot begitu sapaannya berperan sebagai Harris, pemuda yang mengejar cinta seorang wanita. Sayang, cinta tersebut hanya bertepuk sebelah tangan.

Film garapan Rizal Mantovani ini diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa. Sebagian penggemar pencinta novel tersebut pun merasa Junot tak pantas memainkan karakter Harris.

Mengetahui banyak yang tak setuju dengan dirinya memainkan karakter Harris, kekasih Tatjana Saphira itu tak terlalu memikirkannya. Bagi Junot hal itu dinilai wajar saja.

 

Herjunot Ali
Herjunot Ali (dok istimewa)

"Banyak (yang menilai). Maksudnya setiap karakter yang saya mainin dalam sebuah film itu pasti awalnya enggak mungkin semuanya oke, pasti awalnya ada hal yang orang enggak setuju," kata Junot di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

Junot kemudian mengambil contoh saat dirinya membintangi film 5 cm yang juga diadopsi dari novel laris. Kala itu, Junot juga dinilai tak pantas bermain sebagai Zafran.

"Pertama kali saya main 5 cm orang berpikir bahwa ini seharusnya bukan Junot nih yang main. Enggak cocok banget nih dia jadi Zafran. Tapi setelah 5 cm keluar banyak yang bilang, 'Zafran banget nih'. Berarti kan sebenarnya setiap aktor punya kesempatan untuk berikan sesuatu yang baik, sesuatu yang bagus dulu yang menempel dulu sebelum akhirnya di judge," ujar Herjunot Ali.

 

Jadwal Tayang

[Fimela] Herjunot Ali
Herjunot Ali

Film yang dimainkan Herjunot Ali ini akan tayang di bioskop pada 14 Februari mendatang. Beberapa selebriti juga ikut memeriahkan film tersebut, seperti Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime dan Angel Pieters.

Menurut pria kelahiran 8 Oktober itu, dirinya memang tak perlu menanggapi hal negatif dengan kariernya secara serius. Ia pun ingin memberikan yang terbaik.

"Cuma siapa yang bisa memberikan nyawa di dalam sini dan saya nggak khawatir. Saya pernah lalui yang berat-berat dan pada saat menanggapi orang-orang yang bilang enggak cocok jadi Harris, ya nonton saja nanti filmnya, gitu saja," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓