Sukses

Entertainment

Impian Vebby Palwinta soal Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta semakin cantik semenjak dirinya memutuskan untuk berhijab. Pemeran kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 ini terlihat semakin dewasa dan elegan dengan balutan busana yang wajib dikenakan muslimah tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vebby Palwinta merupakan mantan kekasih Rizky Febian dan juga Baim Wong. Bahkan bersama Baim, ia pernah disebut akan meenggelar pernikahan. Namun, hubungan keduanya ternyata kandas di tengah jalan.

Pengalaman asmara dengan beberapa pria membuat Vebby belajar. Bagaimanapun dirinya tak mau memiliki pendamping yang khianat, ataupun memiliki sifat dan sikap yang tak sesuai dengan ajaran agama.

Sebagai perempuan, Vebby pun berharap agar pendamping hidupnya kelak merupakan sosok yang terbaik baginya. Seorang yang bisa menerima dirinya, juga mendengarkannya terkait apapun.

"Semoga, kelak. Tuhan mentakdirkan ku hidup bersama seseorang yang dengannya aku bisa bercerita apa aja," tutur Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta baru-baru ini.

Doa yang Diaminkan

Vebby Palwintayang berdoa, maka masyarakat dunia maya yang mengaminkannya. Mereka berharap Vebby bisa dipertemukan dengan pasangan hidup yang terbaik.

"Amin ka @vebbypalwinta semoga terkabul doanya," ujar ananur_hidayah05. "Barokallah kak @vebbypalwinta, semoga cepat dipertemukan dengan jodoh yang terbaik, amin. Semangat berdoa dan ikhtiar," tandas akun srianimeilani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading