Sukses

Entertainment

Photobomb! Ini Sosok Fiji Water Girl yang Muncul di Foto Para Selebriti di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Ada yang menggelitik digelaran Golden Globes 2019, yaitu munculnya Fiji Water girl yang muncul di dalam foto-foto para selebriti. Mengenakan gaun indigo berwarna biru, perempuan yang memegang nampan berisi botol-botol air itu kini viral dan jadi bahan perbincangan publik.

Dari foto-foto yang beredar, perempuan yang kemudian diketahui bernama Kelleth Cuthbert, tanpa disadari muncul berpose bersama para selebriti, seperti Richard Madden, Amy Adams, sampai Heidi Klum dan Tom Kaulitz yang tengah berciuman.

Dibanyak foto, Kelleth pun selalu menunjukkan senyumnya sambil membawa nampan dan botol air produksi Los Angeles itu. Bahkan ia tak sungkan untuk ikut berpose bersama dari belakang pada selebriti.

Seiring viralnya photobomb yang dilakukan sang Fiji Water girl, yaitu Kelleth Cuthbert di Golden Globes 2019, perempuan yang berprofesi sebagai model ini pun merasa takjub, bahwa dirinya ikut jadi sorotan di gelaran akbar itu.

Update Media Sosial

Beragam pujian pun didapatkan oleh Kelleth, bahkan di kolom komentar media sosialnya banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan pekerjaan sepertinya.

Menurut warganet, pekerjaannya begitu menyenangkan di mana ia bisa bertemu dengan banyak selebriti terkenal dan ikut berpose bersama mereka.

Selain itu, kemunculannya di foto para selebriti juga membuatnya jadi sasaran meme pertama di tahun 2019. "You’re a meme.. the best of #goldenglobes 💙," tulis @chrispylip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading