Zee Zee Shahab Samakan Berlari dengan Berhijab

Anto Karibo07 Jan 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Dalam melakukan sebuah pekerjaan, komitmen tentu yang paling dibutuhkan. Sebagaimana Zee Zee Shahab ketika memulai kebiasaan untuk berolahraga. Dan dirinya memilih lari sebagai olahraga yang dilakukan.

Zee menambahkan bahwa ketika memulai melakukan lari, sama halnya seperti ketika ia akan memilih menutup auratnya atau berhijab. Niat dan kekuatan dari hati mutlak diperlukan oleh seseorang.

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab. (Foto: instagram.com/zeezeeshahab)

"Cerita soal awal lari, hampir mirip sama awal pakai hijab, karena emang harus punya niat dan kekuatan dari dalam hati," tulis Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Menurut Zee, di awal ia melakukan olahraga ini, banyak alasan yang membuatnya ingin berhenti. Namun, apa yang dirasakan dan didapatkan oleh Zee setelahnya ternyata bisa menjadi sebuat semangat tersendiri.

"Berat banget awal-awalnya, gak kuat lah, cape lah, males lah, duh banyak banget alasan buat berhenti, tapi setelah 3 bulan lihat timbangan bikin Happy (secara abis lahiran kan yaa)," tutur Zee Zee Shahab.

Tinggal Istiqomah

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Memulai memang sangat susah, namun justru yang paling susah adalah ketika seseorang bisa mempertahankan apa yang sudah dilakoni dan diraihnya. Istri Prabu Revolusi ini pun menyadarinya.

"Nah sekarang tinggal istiqomah larinya yaa. It's not easy but lets make it easier! Bismillah #2019kurus #2019hidupsehat #ceritazee," tandas Zee Zee Shahab.

Lanjutkan Membaca ↓