Liburan ke Jepang, Gilang Dirga Beli Banyak Action Figure

Syifa Ismalia08 Jan 2019, 03:30 WIB
[Fimela] Gilang Dirga

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga baru saja pulang liburan dari Jepang bersama sang istri Adiezty Fersa. Kabar tersebut pun diketahui pertama kali dari beberapa postingan keduanya di akun instagram masing-masing.

Saat mengunjungi negeri Sakura, Gilang tak lupa membeli beberapa action figure untuk menambah koleksinya di rumah. Beruntungnya di sana ia membeli action figure yang telah dicari selama 3 bulan.

[Fimela] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga membeli banyak action figure saat berkunjung ke Jepang. (Instagram/gilangdirga)

"Ada berapa barang, kan saya sempet hampir tiga bulan ada action figur yang saya cari, jadi pas saya ke sana saya sempet-sempetin yang belmm ada (dikoleksi), saya ambil gitu," ujar Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Gilang Dirga pun mengatakan bahwa dirinya membeli barang action figure lebih murah dibandingkan saat dirinya beli di Indonesia. Sehingga wajar saja jika ia mencari lebih banyak untuk melengkapi koleksinya.

"Jatohnya lebih murah dibandingkan di Indonesia. Pokok saya beli kemarin total sekitar 79.000 yen total itu di satu toko (dan) ada 3 toko (yang disambangi)," kata pria yang bernama asli Gilang Dirgahari.

Ada Kepuasan

[Fimela] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga senang bisa menambah koleksi action figure-nya. (Instagram/gilangdirga)

Gilang berkisah ada kepuasan yang ia rasakan saat bisa membeli banyaknya action figure. Sesampainya di rumah, ia pun langsung menata barang-barang yang dibeli di tempat koleksinya.

"Karena saya ngikutin animenya, saya baca komiknya jadi ketika megang action figurnya tuh merasa dengan karakter itu. Ada kepuasan yang nggak mungkin dijelasin oleh orang-orang yang mungkin tidak mengumpulkan action figure. Tapi saya sih puas banget, pulang ke rumah langsung saya susunin satu satu. Yang bagian penjahat sama penjahat. Bagian yang baik sama yang baik gitu," jelas Gilang Dirga.

Lanjutkan Membaca ↓