Herjunot Ali Anti Unggah Foto Liburan Bareng Kekasih

Musa Ade08 Jan 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali dan Tatjana Saphira sudah lama menjalin asmara. Akan tetapi wajah cantik Tatjana jarang muncul di akun Instagram milik pria yang akrab disapa Junot itu. Mengenai hal tersebut, Junot menjelaskan dirinya memang sengaja tak mau mengunggah semua kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram-nya.

"Sebenarnya gini, saya ngerasa saya sama kita (awak media) nih sekarang cuma beda posisi aja. nggak ngerasa ada sesuatu hal yang sepesial kok (untuk diunggah). Cara saya pacaran sama persis sama mas dan mba pacaran. Kita pergi nonton bioskop jadi menurut saya nggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu yang dutunjukkin ke depan ciuman-ciuman ditunjukkin ke depan," ujar Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Herjunot Ali
Herjunot Ali

Bagi pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini, sesekali boleh mengunggah foto kekasih. Namun baginya ada batasan untuk apa yang akan dipamerkannya di media sosial.

"Upload foto pacar sih oke lah. Tapi kalau upload liburan bareng haduhh saya nggak pernah nyalahin orang-orang yang kaya gitu, tapi itu bukan saya gitu aja," jelasnya.

[Fimela] Herjunot Ali
Herjunot Ali

Bagi pria 33 tahun itu, dirinya akan mengunggah sesuatu hal yang baik ke akun Instagram-nya. Agar apa yang diunggahnya dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Menurut saya kalau ada hal baik yang bisa ditunjukkin sama orang biarkan itu jadi hal baik yang bisa dikonsumsi sama orang, jadi mau siapapun yang deket sama saya atau gimana oh ya lo punya apa yang bagus lo tunjukin bukan dari kitanya tapi dari apa yang bisa lo inspirasikan ke orang bagus lo tunjukin jadi orang bisa liat kita enak," tutur Herjunot Ali.