Sukses

Entertainment

Alasan Sheza Idris Berikan ASI Eksklusif untuk Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Sheza Idris berniat untuk memberikan ASI eksklusif untuk sang anak. Hal tersebut tentu saja sebuah langkah yang baik mengingat pentingnya ASI untuk tumbuh kembang bayi.

Karenanya, Sheza pun memutuskan untuk tidak aktif di dunia entertainment sementara waktu. Dirinya ingin benar-benar ingin memaksimalkan momen itu untuk lebih dekat dengan sang anak.

"Aku lagi pengen konsen dulu lah sama anak, bener-bener pengin kasih waktu eksklusif, jadi biar bounding-nya bagus. Ibaratnya kita sekarang ngurusin anak, tapi kan nanti masa tua diurusin anak," ujar Sheza Idris.

Seperti yang sudah diketahui, Sheza Idris sendiri memang benar-benar mencurahkan perhatian pada buah hati pertamanya dan menghindari operasi caesar. Sejak dari dalam kandungan, Sheza pun sering mengonsultasikan kandungannya saat mengetahui bayi dalam kandungan miliki berat badan yang kurang.

"Aku sih sempet konsultasi ke dokter karena waktu itu bayiku kurang berat badannya ya, sebulan sebelumnya berat badan kurang. Daripada caesar, banyakin makan es krim, banyak makan teratur, terus olahraga juga," papar Sheza Idris.

Sheza Idris melahirkan secara normal seorang anak perempuan pada 31 Desember 2018 lalu. Adreena Aisyah, nama putri pertamanya lahir dengan berat 3,2kg dan panjang 50cm

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading