Sukses

Entertainment

Tak Suka, Ini yang Dilakukan Baekhyun EXO Saat Diserbu Peggemar Fanatik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin menikmati hidup dan melindungi privasinya, termasuk selebriti Korea, Baekhyun EXO. Belum lama ini, sebuah video menunjukkan Baekhyun merasa tak nyaman saat dirinya diikuti oleh para penggemar fanatiknya.

Melansir laman Koreaboo, hal itu terjadi saat Baekyun berada di bandara. Saat dikelilingi penggemar, main vocal grup EXO ini pu meminta agar dirinya diberikan ruang untuk melangkah.

Namun, mereka terus mengikuti Baekhyun EXO dan tak memberikannya ruang. Seiring dengan beredarnya video tersebut, penggemar menemukan alasan mengapa Baekhyun dikerubuti saat dirinya hendak berlibur.

Menurut mereka, seorang sasaeng menyebarkan informasi pribadi Baekhyun EXO, serta rincian penerbangannya. Menariknya, Barkhyun pun mengetahui hal tersebut dan meminta mereka yang menyebarkan informasi pribadinya untuk keluar dan menunjukkan diri.

Kicauan Baekhyun

"Apakah benar menjual informasi orang lain seperti ini?" tulis Baekhyun lewat akun Twitter resminya @B_hundred_Hyun.

Ini bukanlah kali pertama Baekhyun bersuara menantang sasaeng. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan hal yang sama karena tak suka dengan prilaku mereka, yang dianggap telah merugikan privasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading