Tak Suka, Ini yang Dilakukan Baekhyun EXO Saat Diserbu Peggemar Fanatik

Lanny Kusumastuti08 Jan 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Lebarkan Sayap, Baekhyun EXO Rilis Lini Fashion

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin menikmati hidup dan melindungi privasinya, termasuk selebriti Korea, Baekhyun EXO. Belum lama ini, sebuah video menunjukkan Baekhyun merasa tak nyaman saat dirinya diikuti oleh para penggemar fanatiknya.

Melansir laman Koreaboo, hal itu terjadi saat Baekyun berada di bandara. Saat dikelilingi penggemar, main vocal grup EXO ini pu meminta agar dirinya diberikan ruang untuk melangkah.

[Bintang] Bikin Akun Twitter, Baekhyun EXO Malah Bikin Fans Geli
Baekhyun EXO (Foto: Soompi.com)

Namun, mereka terus mengikuti Baekhyun EXO dan tak memberikannya ruang. Seiring dengan beredarnya video tersebut, penggemar menemukan alasan mengapa Baekhyun dikerubuti saat dirinya hendak berlibur.

Menurut mereka, seorang sasaeng menyebarkan informasi pribadi Baekhyun EXO, serta rincian penerbangannya. Menariknya, Barkhyun pun mengetahui hal tersebut dan meminta mereka yang menyebarkan informasi pribadinya untuk keluar dan menunjukkan diri.

Kicauan Baekhyun

[Bintang] Bikin Akun Twitter, Baekhyun EXO Malah Bikin Fans Geli
Baaekhyun EXO (Foto: Soompi.com)

"Apakah benar menjual informasi orang lain seperti ini?" tulis Baekhyun lewat akun Twitter resminya @B_hundred_Hyun.

Ini bukanlah kali pertama Baekhyun bersuara menantang sasaeng. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan hal yang sama karena tak suka dengan prilaku mereka, yang dianggap telah merugikan privasinya.

Lanjutkan Membaca ↓