Sedih, Augie Fantinus Tak Hadir di Gala Premiere film Lagi-Lagi Ateng

Syifa Ismalia08 Jan 2019, 11:08 WIB
[Bintang] Augie Fantinus

Bintang.com, Jakarta Augie Fantinus menjadi salah satu nama selebriti yang ikut bergabung di film Lagi-Lagi Ateng. Film karya Monty Tiwa itu pun akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 10 Januari 2019.

Namun sayang sang pemain utama, Augie Fantinus tak bisa datang di preskon film sekaligus gala premiere film terbarunya, Lagi Lagi Ateng. Lantaran Augie tengah berada di Rutan Salemba, Jakarta Timur.

 

Lagi-Lagi Ateng (istimewa)
Lagi-Lagi Ateng (istimewa)

Meski begitu, sang istri Augie Fantinus, Andriana Bustami menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan dari Augie. Dirinya pun membawa surat tertulis dari suami dan dibacakan di preskon film 'Lagi-lagi Ateng'.

"Aku ada surat yang ditulis oleh Augie. Aku ambil tadi pagi, tadi pagi aku baru dari Salemba dan dia minta aku bacain ini mudah-mudahan enggak nangis ya," ujar Diana, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Augie Fantinius sendiri bermain sebagai Ateng dan juga Agung. Film Lagi Lagi Atengberkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah, namun pada akhirnya keduanya bertemu di Jakarta.

 

2 of 2

Isi surat Terbuka

[Fimela] Media visit pemain film Lagi-Lagi Ateng
Media visit pemain film Lagi-Lagi Ateng (Daniel Kampua/Fimela.com)

Augie Fantinius sempat membuat surat terbuka untuk sang sutradara, kru dan juga para pemain. Surat itu pun dibacakan sang istri saat konferensi pers berlangsung.

"Kepada produser, sutradara, kru, rekan-rekan pemain film 'Lagi-lagi Ateng' dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf karena saya tidak bisa hadir di gala premiere film kami 'Lagi-lagi Ateng'. Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar film ini bisa diterima, bisa memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kami untuk keluarga Om Ateng dan Om Iskak," tulisnya.

"Sebenernya hari ini hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses syuting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama dengan yang saya inginkan, tapi saya tetap mensyukuri itu. Temen-temen tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum, dan jangan lihat di mana saya saat ini berada. Tapi saya, dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati, untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita. Sepintar apapun, sekaya apapun, tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamat menonton, Tuhan memberkati anda dan keluarga," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓