Fans Kompak Buat MV I'M OK iKON Trending di Indonesia

Nizar Zulmi08 Jan 2019, 13:08 WIB
iKON

Fimela.com, Jakarta iKON baru saja melempar single terbaru mereka berjudul I'M OK pada 7 Januari kemarin. Lagu yang memuat lirik tentang rasa kesepian dan penyendiri ini pun berhasil merebut hati para penggemar.

Dalam waktu singkat, MV comeback iKON ini telah mencapai 3,8 juta views sebagai bukti sukses. Angka tersebut tak lepas dari dukungan para penggemar yang menamakan diri mereka iKONIC.

iKON (Soompi)
iKON I'M OK (Soompi)

Dukungan juga datang dari iKONIC di Indonesia. Mereka membuat MV tersebut masuk di jajaran video trending di Indonesia. Saat ini I'M OK menempati urutan ke-5 berkat dukungan luar biasa yang diberikan.

Kekuatan lirik yang ditulis B.I dan Bobby menjadi daya tarik terkuat di lagu baru iKON kali ini. Keduanya berhasil menuangkan kata-kata yang penuh makna yang dikombinasikan dari ungkapan eksplisit maupun metafor-metafor.

Jurus Andalan iKON

[Bintang] Begini Makna Penggemar di Mata Personel iKON
iKON (Foto: soompi.com)

Di awal kemunculannya iKON dikenal dengan lagu-lagu mereka yang powerful dan enerjik. Lagu-lagu seperti Rhythm Ta dan Birthday menunjukkan hal tersebut.

Namun mereka juga tampil sempurna saat membawakan lagu-lagu yang lebih sederhana dan easy listening. Bisa dilihat dari lagu My Type dan Love Scenario yang jadi salah satu lagu terbaik mereka sejauh ini.

Meski mungkin tak bisa sesukses Love Scenario, kemampuan iKON dalam membawakan lagu-lagu melankolis juga patut diwaspadai. Dari Goodbye Road, Adore You hingga I'M OK iKON bisa menunjukkan sisi emosional mereka lebih jauh. Bisa jadi ini adalah senjata utama iKON untuk menghadapi persaingan di 2019.

Lanjutkan Membaca ↓