Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Kerap Menemani Sissy Prescillia Mandi

Fimela.com, Jakarta Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla dikenal pasangan kakak beradik yang selalu tampil kompak dalam kesempatan. Selain itu, dua perempuan cantik ini juga saling mendukung kariernya masing-masing. Bahkan Vanesha dan Sissy masih melakukan kebiasaan semasa kecil.

Banyak orang yang menganggap jika adik kakak ini selalu kompak, Sissy mengaku jika komunikasi menjadi kunci kekompakan mereka. Vanesha dan Sissy kerap mengobrol dan saling bertukar pikiran dalam banyak hal.

"Bahkan kalau mandi saja, kami suka menemani. Aku sih yang lebih sering," ujar Vanesha Prescilla ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, beberapa wakktu lalu.

"Karena dari kecil diikuti terus sama dia. Saya pulang sekolah pas masih SMA, selalu ada dia di kamar. Saya ke mana saja ada dia. Jadi sampai sekarang kebawa saja terus. Kalau saya lagi mandi kek, lagi ngapain, dia selalu ada di situ sih, 'Kak, kak'," cerita Sissy.

Pemain film Dilan 1990 ini mengaku jika Sissy sudah seperti ibu kedua baginya. Bahkan ibu mereka pernah bercerita bahwa waktu kecil Vanesha selalu mengikuti opini dari sang kakak, jika Sissy bilang bagus maka perempuan yang disapa Sasha itu akan mengikutinya.

Meskipun kompak, akan tetapi Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia jarang tampil menggunakan baju yang sama. Namun ternyata keduanya kerap dilanda rindu. "Kalau aku mellow sih, Sasha jauh yang 'Aaahh'. Kemarin dia syuting Dilan di Bandung saja, akunya yang bilang 'yah gak di rumah dong?," tutur Sissy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading