Cerita Seru Shandy Aulia Punya Anak Tiri

Rivan Yuristiawan08 Jan 2019, 21:50 WIB
[Bintang] Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia kembali terlibat dalam sebuah film bergenre horor. Meski cukup sering bermain dalam film horor, nyatanya wanita 31 tahun itu tetap memiliki pengalaman seru saat terlibat dalam film Perjanjian Dengan Iblis.

Bukan pengalaman mistis, yang menarik bagi Shandy Aulia terlibat dalam film produksi Pichouse Films tersebut adalah pengalaman barunya menjadi ibu tiri dalam perannya sebagai Annisa. Tak ayal, hal tersebut tentunya menuntut Shandy Aulia untuk melakukan beberapa adaptasi peran.

"Ini pertama kali saya berperan jadi ibu tiri, ini first time. Seorang ibu tiri yang menurut saya, saya perlu adaptasi. Saya nikah sama orang duda yang punya anak yang sudah beranjak remaja. Anaknya sulit diatur dan tidak menerima. Jadi adaptasi lumayan harus dapat feeling-nya," ungkapnya saat press screening film Perjanjian Dengan Iblis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

 

[Bintang] Shandy Aulia
Shandy Aulia

Memang, dalam ceritanya, Annisa yang dimainkan oleh Shandy Aulia menikah dengan seorang duda yang memiliki anak berusia 8 tahun bernama Lara. Pada kenyataannya, tak mudah bagi Annisa untuk mendapatkan hati Lara yang masih teringat almarhumah ibunya.

Shandy Aulia pun mengakui, untuk mendalami peran Annisa, dirinya harus melakukan banyak pendekatan pada si pemeran anak. Hal tersebut tak lain guna menyamakan visi berakting keduanya agar tak terlihat canggung di depan kamera.

"Kebetulan aku ada waktu pendekatan sama anak juga, anaknya sangat menyenangkan, anaknya seru juga. Kebetulan banyak ngobrol aja sama anaknya, dan kebetulan anaknya juga suka ngobrol," terang Shandy Aulia.

Film Perjanjian Dengan Iblis sendiri akan tayang mulai tanggal 10 Januari 2019 mendatang. Selain Shandy Aulia, beberapa nama lain yang juga terlibat didalamnya yaitu Artika Sari Devi, Alex Abbad, Aghi Narottama, dan Basmalah Gralind.