Sukses

Entertainment

Cerita Kompaknya Sissy Prescillia dan Vanesha Presicilla

Fimela.com, Jakarta Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla buktikan meski perbedaan umur terbentang jauh, namun keduanya bisa selalu kompak dari dulu hingga sekarang. Bahkan Sissy dan Sasha seakan tak bisa hidup tanpa kehadiran salah satunya.

Bukan hanya sering jalan berdua, keduanya bahkan saling menemani ketika mandi. Hal itu pun tetap terjadi hingga sekarang.

"Bahkan kalau mandi saja kami suka nemenin (Sissy menyeletuk, 'Sampai sekarang'). Aku sih yang lebih sering," kata Vanesha Prescilla seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Lebih dalam Vanesha Prescilla mengatakan bahwa Sissy Prescillia bagaikan ibu kedua baginya. Bahkan sedari kecil sang ibu pernah mengatakan bahwa saat Sasha kecil dirinya selalu mengikuti apa yang dikatakan sang kakak.

Selalu Kangen

Saking terlalu dekatnya, Sissy Prescillia sendiri selalu merasa kangen dengan Vanesha Prescilla saat saling berjauhan. Terlebih beberapa waktu lalu Sasha harus pergi ke Bandung untuk syuting Dilan.

"Kalau aku lebih mellow sih. Sasha jauh yang, 'Aaahh'. Kemarin dia syuting Dilan di Bandung saja, padahal cuma Bandung, akunya yang bilang, 'Yah nggak di rumah dong?'," kata Sissy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading