Ini yang Terjadi Usai Hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Terungkap

Lanny Kusumastuti08 Jan 2019, 23:00 WIB
Kai Exo dan Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Sejak hubungan kasih antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK terungkap di awal tahun 2019, ada begitu banyak hal muncul terkait keduanya. Tak heran, mengingat ada begitu banyak orang yang penasaran bagaimana hubungan mereka bisa terjalin.

Hubungan Kai dan Jennie diketahui publik sejak media lokal Dispatch mengumumkannya pada 1 Januari 2019. Melansir laman Koreaboo, setelah itu pihak agensi Jennie, YG Entertaiment mengatakan bahwa mereka tak menyadari jika artisnya telah berpacaran dengan Kai.

Jennie BLACKPINK - Kai EXO
Jennie BLACKPINK dan Kai EXO resmi berpacaran. (Foto: AllKpop)

Lebih lanjut mereka mengatakan tengah melakukan proses konfirmasi terkait kabar tersebut. Tak lama setelah pernyataan dari YG keluar, agensi Kai, SM Entertaiment menyebut jika artisnya memang benar berpacaran dengan Jennie. "Kai dan Jennie saling menyukai satu sama lain," ujar perwakilan SM Entertaiment.

Usai hubungan keduanya dikonfirmasi, berbagai spekulasi publik mengenai tanda-tanda hubungan cinta mereka pun muncul. Pertama adalah soal foto yang diunggah Kai dan Jennie pada 3 Oktober 2018 lalu, saat mereka berada di Paris.

Selanjutnya adalah video viral di mana Jennie BLACKPINK terlihat mendekati Kai di sebuah acara musik. Pemandangan itu pun kemudian dianggap menjadi tanda bahwa keduanya memang sudah berpacaran.

Tanda-tanda Hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Kai Exo dan Jennie Blackpink
Kai Exo saat sedang bersama Jennie Blackpink. (Sumber: Dispatch via Soompi)

Tak sampai di situ, para penggemar pun terus mencari tahu tentang hubungan mereka dan menyebut bahwa anjing peliharaan Jennie diberi nama Kai. Hal itu kabarnya dilakukan Jennie karena ia begitu mengagumi sosok Kai sejak sebelum debut.

Menilik wawancara sebelum hubungan keduanya mencuat, Kai ternyata memenuhi kriteria pria yang diinginkan Jennie, yaitu seorang yang bersemangat, dan menyelami kariernya.

Lanjutkan Membaca ↓