Sukses

Entertainment

Catherine Wilson Kurangi Berat Badan Demi Tampil Aduhai di Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Nama Catherine Wilson sudah tak asing lagi di dunia modelling. Bahkan wanita kelahiran 25 Februari itu ikut bergabung dalam agency model ternama, Look Models Indonesia.

Sebagai seorang model profesional, Catherine pun dituntut memiliki tubuh yang ramping dan bugar. Melihat tubuh yang kini semakin membesar, perempuan yang biasa dipanggil Keket itu pun kini menjalani diet.

"Dateng di acara fashion show, aduh kangen ya fashion show juga. Tapi badan agak mengganggu, jadi sekarang rajin olahraga dan diet sih," tutur Cathrine Wilson saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2019).

Sebenarnya menurut pemain Lagi-Lagi Ateng itu, ia tak perlu banyak mengurangi berat badannya demi tampil maksimal. Meski begitu ia mengatakan bahwa menurunkan berat badan yang sedikit juga bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan.

"Mungkin tinggal 4-5 kilo lagi lah. Idealnya segitu lah turun 4 kilo lagi," ujar Cathrine Wilson.

Pilih Nasi Merah

Demi mewujudkan mimpinya agar bisa mengembalikan tubuh yang aduhai itu, Cathrine Wilson memilih untuk mengganti nasi biasa menjadi nasi merah. Tak lupa ia juga menjalani olahraga lebih giat dari sebelumnya.

"Lebih rajin olahraga, kurangin nasi ya, mungkin diganti kalau lagi kepengen makan nasinya diganti nasi merah. sebelumnya bablas makan apa aja. Lebih nikmat hidup yang sekarang, yang pasti biar lebih sehat aja. udah berapa bulan? udah lumayan beberapa bulan terakhir. Olahraganya ngegym sih," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading