Sukses

Entertainment

Rian D'Masiv Terancam Liburan Sendiri ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta atau biasa dipanggil Rian D'Masiv memilih menunda liburannya menjadi bulan Februari. Lantaran dirinya masih sibuk dengan group band yang membesarkan namanya. 

Untuk liburan awal 2019 ini, Rian memilih untuk berlibur ke Inggris bersama keluarga besarnya, termasuk istri dan anak-anaknya. Dirinya mengaku ingin sekali nonton langsung pertandingan Manchester United, club bola idolanya. 

"Rencana liburan mau nonton bola di Inggris. Rencana sama keluarga. Setahun sekali sih ke sana. Justru Desember nggak ke mana-mana dan pilih manggung. Tapi untuk awal tahun aku pilih beberapa tanggal untuk liburan bareng keluarga sih," ujar Rian D'Masiv saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Namun menurut Rian, sepertinya dirinya terancam liburan seminggu sendiri ke Inggris. Lantaran anak keduanya, Andi Aria Radyakaya Rian masih sangat kecil sehingga binggung jika harus diajak pergi.

"Masih mikir mau ikut atau nggak karena dia masih ASI. Lagi di cari akal. Aku pasti berangkat. Kalau mamanya mau, ok berangkat. Risiko ya ninggalin bayi dan belum ada paspor dan masih 4 bulan. Nanti kedinginan nanti ribet juga," tambah Rian D'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading