Lama Vakum, Artika Sari Devi Tampil Seksi di Perjanjian dengan Iblis

Rivan Yuristiawan09 Jan 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Artika Sari Devi

Fimela.com, Jakarta Mantan Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi menandai 2019 dengan kembali aktif di dunia akting. Setelah empat tahun vakum, istri dari Baim itu menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film horor berjudul Perjanjian dengan Iblis.

Saat konferensi pers pada Senin (7/1/2019), wanita 39 tahun itu pun mengungkapkan alasan mengapa memutuskan film horor sebagai langkah comeback-nya ke industri perfilman.

"Saya sebagai aktris juga kangen main film. Kenapa horor? Karena mau eksplore skill akting saya. Saya nggak anggap ini film horor biasa, justru ini buat saya harus berlatih lagi," ungkap Artika Sari Devi di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Terlebih, menurutnya, karakter Rengganis yang ia perankan pun dianggap cukup unik. "Jadi di sini saya harus jadi perempuan Jawa di pulau terpencil. Harus bisa mainin emosi karena karakter ini dari awal nggak ketahuan kan orangnya seperti apa karena misterius. Dia juga kan sosok yang suka menyendiri, introvert gitu," paparnya.

 

[Fimela] Artika Sari Devi
Artika Sari Devi (Agus Apriyanto/KapanLagi)

Tak ayal, menjadi Rengganis untuk film debut pertamanya setelah vakum selama empat tahun membuat Artika Sari Devi merasa cukup bangga.

"Rengganis ini juga seksi gitu, dan beda. Makanya saya bangga berperan sebagai Rengganis. Saya dibebaskan untuk mengekspresikan imajinasi kita di film ini oleh sutradara," pungkas Artika Sari Devi. Film Perjanjian dengan Iblis sendiri merupakan film horor terbaru produksi Pichouse Films. Rencananya, film yang juga dimainkan oleh Shandy Aulia ini akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 10 Januari 2019.