Berangkat Umrah, Maia Estianty Bersyukur Dipertemukan Irwan Mussry

Musa Ade09 Jan 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali mengunggah kebersamaannya dengan kedua buah hatinya, Al Ghazali dan Dul Jaelani ketika sedang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Dalam postingan foto di akun Instagram pribadinya itu, ia terlihat berpose dengan Al dan Dul di depan Kabah.

Tak hanya mengunggah foto kebersamaan saja, perempuan kelahiran 27 Januari 1976 juga mengungkapkan rasa bersyukurnya saat dipertemukan dengan sang suami, Irwan Mussry. Selain itu, perempuan berwajah cantik ini juga mengucap syukur bisa membawa buah hatinya beribadah umrah.

[Fimela] Maia Estianty
Maia Estianty dan Irwan Mussry

"Mengabadikan moment setelah tawaf... Alhamdulillah.... Tak henti2 bersyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak2ku kemari untuk beribadah.... Alhamdulillah Ya Allah.. Nikmat mana yang engkau dustakan?," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Maia juga mendoakan agar orang yang belum pernah beribadah umrah, dimudahkan rejekinya. "Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi....Amin Yaa Rabb," sambung Maia.

[Fimela] Maia Estianty
Simak momen kebahagiaan Maia Estianty usai menikah dengan Irwan Mussry. (instagram/maiaestianty)

Sebelumnya diberitakan jika Maia Estianty kerap memberikan komentar romantis kepada Irwan Mussry. Salah satu contohnya adalah ketika mereka berfoto bersama dengan David Beckham.

"@davidbeckham boleh cakep. Tapi justru yang paling ok yang sebelahnya Kang David, paling TOP MARKOTOP, yang paling bisa mencuri hatiku @irwanmussry," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.