Dekat dengan Ibunda, Anak Sarah Azhari Disangka Adik

Syifa Ismalia09 Jan 2019, 13:24 WIB
Sarah Azhari

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari, artis cantik era 90-an itu, sejak tahun 2011 memutuskan untuk tingal di Los Angeles, Amerika Serikat. Menyusul satu tahun berikutnya putra semata wayangnya, Albany Ray ikut diboyong ke negeri Paman Sam.

Kini putra Sarah Azhari sudah tumbuh dewasa dan terlihat sangat tampan. Bahkan banyak orang yang mengira jika Bany merupakan adik kandung dari perempuan kelahiran 16 Juni 1978 itu.

[Bintang] Sarah Azhari
Banyak netizen mengaku terpukau dengan keseksian Sarah. Tak sedikit yang menilai Sarah awet muda, hingga dikira sebagai pasangan kekasih dengan Albany. (Instagram/fdphotography90)

"Nggak lah (kalau kayak orang pacaran), tanggapan orang-orang paling dia adik saya. Kaya kemarin gitu saya lagi nyalon ada yang bilang 'anaknya gimana kabarnya udah gede kali yah'. 'Hah anak? Ini anak saya,'. 'Ah ko udah gede banget gitu',"kata Sarah Azhari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Mungkin karena udah lama nggak ngeliat jadi kadang-kadang orang kaget bingung gitu, yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba udah gede seperti ini, dipikir adik saya gitu," tambah Sarah.

[Bintang] Eksklusif Sarah Azhari
Foto-foto Eksklusif Sarah Azhari beserta putranya semata wayangnya Albany Ray, Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com

Diakui Sarah, dirinya dan anak kandungnya itu sangat dekat. Meski begitu, ia tak ingin dianggap seperti teman oleh buah hatinya. Lantaran hal itu dianggap kurang sopan.

"Ehh seperti ibu dan anak, jadi teman juga ga boleh dong, nanti klo temen dia melawan bagaimana 'kamu teman saya, bukan orang tua saya'," ujar Sarah Azhari.