Fans Dukung Ifan Lanjutkan Seventeen dengan Mantan Personel

Nizar Zulmi09 Jan 2019, 11:08 WIB
[Bintang] Seventeen

Fimela.com, Jakarta Segenap fans dan musisi menyampaikan support mereka untuk Seventeen yang mengalami musibah 22 Desember lalu. Termasuk para musisi Yogyakarta yang secara sukarela menggelar tribute to Seventeen yang digelar di Titik 0 Kilometer akhir Desember lalu.

Selain berniat untuk memberi bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan, acara tersebut juga ditujukan untuk memberi support kepada Ifan. Mereka berharap sang vokalis akan bangkit dan perlahan pulih dari trauma akibat tragedi yang dialami.

[Fimela] Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Istimewa)

Seperti yang diketahui, tiga personel Seventeen yakni Herman, Bani dan Andi ditemukan meninggal dalam bencana Tsunami yang menyapu wilayah Banten dan Selat Sunda. Sebagai korban selamat, Ifan amat terpukul dengan kepergian tiga rekan serta istri tercintanya.

Hingga saat ini para penggemar dan rekan-rekan terus memberi support untuk Ifan. Di sisi lain mereka berharap Seventeen akan terus ada dan melanjutkan perjuangan para personel yang telah berpulang.

Hadirkan Personel Lama

Cerita Eks Vokalis Seventeen Mengenang Andi Sang Drummer
Cerita eks vokalis Seventeen mengenang Andi sang drummer (Liputan6.com/Yanuar H)

Untuk dapat melanjutkan Seventeen, Ifan tentu tak bisa berjuang sendirian. Yudhi, gitaris yang menyatakan keluar dari band sekitar akhir tahun 2012 diharapkan fans akan berkarya lagi bersama Ifan.

Selain itu bantuan juga datang dari Erix Soekamti yang akan mengisi kekosongan pada posisi bassis untuk sementara. Ke depan, Doni yang merupakan vokalis Seventeen sebelum Ifan digadang-gadang akan menjadi bassis tetap.

Demi Keluarga

[Fimela] Band Seventeen
Seventeen (Instagram/seventeenbandid)

Permintaan fans untuk melanjutkan Seventeen bukan semata-mata demi musik. Mereka berharap Seventeen bisa jalan terus juga untuk membantu meringankan beban keluarga para personel yang ditinggalkan.

Seperti yang diketahui ketiga personel telah berkeluarga dan memiliki putra-putri yang perlu dinafkahi. Misi mulia ini pun mendapat restu dari para penggemar Seventeen, dengan menunggu pulihnya Ifan secara total dan kembali ke atas panggung.

Lanjutkan Membaca ↓