Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Sarah Azhari Ingin Kembali ke Dunia Hiburan?

Fimela.com, Jakarta Nama Sarah Azhari sudah banyak diketahui masyarakat luas, beberapa sinetron sukses pada tahun 90-an sampai awal 2000-an. Namun sayang semenjak dirinya memiliki anak laki-laki secara diam-diam, ia pun jarang muncul di layar kaca.

Setelah itu Sarah pun memilih untuk tinggal di Amerika bersama putra kesayangannya, Albany Ray. Saat disinggung kariernya di Indonesia, Sarah mengaku bingung untuk menjawabnya.

Wanita kelahiran Bandung, 16 Juni 1978 itu juga menuturkan hingga kini masih ada yang menawarkan ya untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

"Hmmm, untuk pertanyaan ini kita lihat saja, tergantung permintaan sebenernya. Kalau tawaran, tanyakan pada manajer saya. Ada sih yang nawarkan tapi saya mau fokus ngurus anak. Meskipun dia udah bisa ditinggal sebdiri ya," ujar Sarah Azhari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Bagi adik Ayu Azhari ini, meninggalkan anak di Amerika sendirian itu memang sangat berat, apalagi dirinya sangat dekat dengan buah hatinya. Meski begitu, ia mengaku Bany sudah bisa mandiri.

"Sudah bisa mandirilah. Dia sih maunya sendiri, gamau ditemenin tapi sayanya yang berat hati untuk meninggalkan dia sendiri," uja Sarah Azhari.

Peluang Anaknya jadi Artis

Jika Sarah Azhari belum mau lagi kembali ke dunia entertain di Indonesia, lantas adakah keinginan anak untuk mengikuti sang bunda yang sempat sukses jadi artis di tanah air?

"Kata (Bani) hmm yakali sesekali kayak gini (hadir di acara talkshow) gapapa. Waktunya masih sangat panjang sih. Kita lihat nanti," ujar Sarah Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading