Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan Busana Pernikahan Edric Tjandra

Fimela.com, Jakarta Edric Tjandra kini tengah disibukkan dengan berbagai macam persiapan menuju hari bahagia. Seperti yang sudah diketahui presenter kondang ini akan melepas masa lajang dan menikahi sang kekasih hati, Venny Chandra.

Salah satu hal yang tengah dikerjakan untuk persiapan pernikahannya adalah busana pengantin. Dilansir dari Liputan6.com, ia menginginkan jas yang spesial.

Edric Tjandra diketahui akan mengenakan jas rancangan Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor. Hal itu disampaikan di sela-sela watu fitting jas pengantinnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Pemilihannya sih sama saja ya, cuma saya penginnya sesuatu yang elegan, terus kelihatannya nice saja," kata Edric Tjandra mengenai pemilihan jas untuk hari pernikahannya.

Design Spesial

Bukan jas biasa, hal yang membuat jas Edric Tjandra spesial adalah rompi yang dikenakan. Samuel Wongso pun mendesain secara khusus untuk hari pernikahan Edric Tjandra.

"Jadi setiap aktor atau artis yang kita bikin itu semua pasti beda-beda. Nggak mungkin sama, karena muka juga lain, badan juga beda. Jadi kita ini benar-benar custom sesuai postur dan kebutuhan. Kan yang nikah juga beda," jelas Samuel Wongso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading