Sekual Film Koki Koki Cilik 2 Siap Tayang Tahun ini

Syifa Ismalia09 Jan 2019, 21:50 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Film Koki Koki Cilik mendapat banyak apresiasi dari banyak orang. Sehingga film tersebut dibuatkan sekuelnya yang berjudul, Koki Koki Cilik 2. Film yang itu pun siap digarap awal tahun ini.

"Kami senang mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures yaitu kami akan melakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Rencananya di Januari ini," terang Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures saat konfersi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (8/1/2019).

 

[Bintang] Premier film Koki-Koki Cilik
Premier film Koki-Koki Cilik (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Koki Koki Cilik 1 itu alhamdulillah menuai kesuksesan, menjadi buah bibir bahkan sampai ke istana presiden pada Hari Anak lalu. Bahkan beliau menyatakan bahwa film anak-anak adalah film Koki Koki Cilik," tambahnya.

Dia juga berharap agar film tersebut dapat berhasil seperti film terdahulunya. Serta film garapan Viva Westi ini bisa tayang pada pertengahan tahun 2019 ini.

"Mudah-mudahan di lebaran bisa tayang Koki Koki Cilik 2 ini. Mudah-mudahan hasilnya melebihi Koki Koki Cilik 1. Kami lihat animo masyarakat masih tinggi," ujarnya.

 

Pemain Sama

[Bintang] Morgan Oey
Premier film Koki-Koki Cilik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Seperti film terdahulunya, Ringgo Agus (Chef Grant) masih kembali bermain di film ini. Namun sayang wajah Morgan Oey dan Aura Kasih tak muncul, melainkan ada wajah baru seperti Christian Sugiono (Chef Eva) dan Kimberly Ryder (Adel).

"Perannya di Koki Koki Cilik 2 masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar di film ini," ucap Ringgo Agus Rahman.

Lanjutkan Membaca ↓