Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Sukses Buat Donna Agnesia di Ulang Tahunnya yang Ke-40

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang untuk membuat pasangannya bahagia. Hal tersebutlah yang dilakukan Darius Sinathrya ketika merayakan ulang tahun sang istri, Donna Agnesia. Kejutan ulang tahun ke-40 itu digelar di The Springs Club Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (8/1/2019).

Dengan tema traveling 'Donna is Turning 40', Darius berhasil mengerjai istrinya itu. Sejak awal, pria kelahiran 21 Mei 1985 itu mengaku hanya ingin melangsungkan makan malam di sebuah restoran bersama keluarga kecilnya. Berdalih ingin romantis, pria berwajah tampan itu pun menutup mata Donna saat akan naik mobil.

Sepanjang jalan Darius berusaha membujuk Donna yang mulai curiga dengan ulah tak biasa sang suami. Usai berputar-putar cukup lama, akhirnya Darius pun berhenti di sebuah tempat pusat olahraga yang sebenarnya tidak jauh dari lokasi rumah mereka.

Darius pun menuntun sang istri turun dari mobil dan mengantarnya ke sebuah panggung. Dan saat mata dibuka, perempuan kelahiran 8 Januari 1979 itu terkejut mendengar teriakan ratusan tamu yang sudah menunggunya. Melihat hal tersebut, Donna pun tidak kuasa mmenahan tangis, ia pun langsung memeluk Darius.

"Sempat curiga, sih. Tapi benar-benar enggak menyangka kalau akan seperti ini. Soalnya tadi ada teman dan saudara yang dari jauh bukan cuma dari Jakarta, sengaja terbang ke sini," kata Donna Agnesia.

"Malam ini spesial. Dari dulu sih memang selalu ada kejutan ya, tapi ini benar-benar spesial banget. Enggak menyangka kok bisa dia datangkan orang-orang sebanyak ini, gimana sih caranya?" tutur Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading