Sukses

Entertainment

Usai Jelajah Italia, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bulan Madu ke Negeri Sakura

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menikmati masa-masa bahagia mereka sebagai sepasang suami istri. Beberapa negara pun dijelajahi dari mulai Amerika, Italia, hingga kini Jepang alias Negeri Sakura.

Telah merasa puas menjajaki kaki di Negeri Paman Sam, Baim dan Paula pun melanjutkan bulan madu ke Jepang. Tidak berdua saja, teman-teman selebriti seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun turut hadir.

Liburan semaki ramai karena pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun turut berlibur. Banyak sekali momen kebahagiaan yang diunggah dalam sosial media. Paula dan Baim pun terlihat sangat menikmati waktu jalan-jalan.

Tak hanya menjelajahi kota, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun pergi ke Hokkaido. Keduanya terlihat hangat dan mesra meski dinginnya salju tengah melanda Hokkaido.

Tengah menikmati bulan madu, tak lupa Baim Wong pun memuji kecatikan sang istri. Lewat unggahan di Instagram. Baim Wong sendiri merasa bahagia karena bisa memiliki seorang istri yang cantik seperti Paula Verhoeven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading