Makna Ulang Tahun ke-40 Bagi Donna Agnesia

Musa Ade09 Jan 2019, 16:00 WIB
Donna Agnesia

Bintang.com, Jakarta Saat ini Donna Agnesia sedang berbahagia, lantaran perempuan berwajah cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Momen berbahagia ini semakin sempurna setelah sang suami, Darius Sinathrya memberikan kejutan pesta ulang tahun ke-40 itu digelar di The Springs Club Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (8/1/2019).

Dengan tema traveling 'Donna is Turning 40', Darius berhasil mengerjai istrinya itu. Sejak awal, pria kelahiran 21 Mei 1985 itu mengaku hanya ingin melangsungkan makan malam di sebuah restoran bersama keluarga kecilnya. Berdalih ingin romantis, pria berwajah tampan itu pun menutup mata Donna saat akan naik mobil.

Donna Agnesia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Busan/Kapanlagi.com)

Darius pun menuntun sang istri turun dari mobil dan mengantarnya ke sebuah panggung. Dan saat mata dibuka, Donna pun terkejut mendengar teriakan ratusan tamu yang sudah menunggunya. Melihat hal tersebut, Donna pun tidak kuasa menahan tangis, ia pun langsung memeluk Darius.

Bagi Donna, usia kepala empat mempunyai banyak makna. Selain harus menjadi pribadi yang lebih baik, ia juga berharap dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya.

Donna Agnesia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Busan/Kapanlagi.com)

"Ini kado yang luar biasa buat aku. Usia baru sekarang kepala empat. Orang bilang life begin at 40, ada yang bilang juga 40 is the new 20. Ya bagi aku age is just a numbers. Aku cuma pengin bisa menjadi istri yang baik dan bermanfaat untuk keluargaku. Aku juga ingin Darius selalu menjadi Darius yang seperti ini," ungkap Donna Agnesia.