Unik, Gala Premier Lagi Lagi Ateng Dihadiri 100 Orang Kembar

Rivan Yuristiawan09 Jan 2019, 17:45 WIB
Lagi Lagi Ateng

Fimela.com, Jakarta 100 orang kembar turut hadir memeriahkan Gala Premier film Lagi Lagi Ateng di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) malam. Mereka pun berbaur dengan tamu undangan seperti Arifin Putra, Donna Agnesia, Tora Sudiro, Ernest Prakasa, serta para pemain untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Augie Fantinus tersebut.

Manoj Kumar Samtani selaku produser menjelaskan, kehadiran 100 orang kembar dari berbagai usia tersebut merupakan bagian dari ide kreatif untuk memperkenalkan film terbarunya. Idenya sendiri berawal dari peran Ateng (Augie Fantinus) yang dalam ceritanya memang memiliki saudara kembar.

"Iya idenya pertama adalah, kan kalau dilihat dari legenda Ateng kan filmnya belum pernah dibuat kembaran, jadi kita punya ide mau bikin cerita baru dengan memakai karakter Ateng dan memakai satu tribut terhadap beliau," kata Manoj Kumar Samtani.

 

Lagi Lagi Ateng
Gala Premier Lagi Lagi Ateng Dihadiri 100 Orang Kembar (Rivan/Fimela.com)

"Nah setelah ide itu keluar, promosinya juga membuatkan beberapa ide baru termasuk itu (kehadiran orang kembar). Kita meng-introduce, maunya kita diatas 100 nah dapat 100," sambungnya.

Sedianya, Manoj berencana ingin mengundang 100 orang kembar di seluruh kota yang dikunjungi film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut. Namun, lantaran satu dan lain hal, niat itu terpaksa harus diurungkan.

"Tadinya kita mau bikin di setiap kota ada (orang) kembar, cuma enggak sempet. Dari tim nggak sanggup karena dari tim nggak semua cast bisa ikut di kota-kota, jadi nggak seru kalau enggak ada artisnya jadi kita bikin di Jakarta tok," pungkasnya.

Film Lagi Lagi Ateng memang mendaulat Augie Fantinus sebagai anak kembar pemeran Ateng. Disamping itu, beberapa nama lain yang terlibat adalah Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla.