Sukses

Entertainment

Tangisan Haru Donna Agnesia Atas Kejutan Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia mendapatkan kejutan romantis dari sang suami, Darius Sinathrya. Berulang tahun ke-40, Donna pun sukses dibuat menangis terharu karena kelakukan sang suami.

Dilansir dari Liputan6.com, Darius berhasil mengerjai istri dengan membuat tema acara ulag tahun Traveling Donna is Turning 40 di The Springs Club Gading Serpong, Tangerang, Banten pada Selasa (8/1) lalu.

Sebelumnya Darius sendiri menutup mata Donna Agnesia ketika baru naik mobil. Sepanjang perjalanan, Donna pun merasa curiga namun berhasil dialihkan oleh Darius.

Sebelumnya, Darius memang mengatakan hanya akan menggelar makan malam manis bersama dengan ketiga anak mereka. Namun siapa sangka bahwa sang suami miliki niat berbeda?

Usai turun dari mobil, Donna Agnesia pun dibawa naik ke atas panggung. Ia pun merasa terkejut karena mendengarkan teriakan dari ratusan tamu yang telah menanti kedatanganya.

Terkejut dengan Hadiah Darius

Donna Agnesia mengaku bahwa dirinya benar-benar merasa terharu karena banya keluarga dan sahabat yang rela terbang menemuinya untuk merayakan ulang tahun.

"Sempat curiga, sih. Tapi benar-benar nggak menyangka kalau akan seperti ini. Soalnya tadi ada teman dan saudara yang dari jauh bukan cuma dari Jakarta, sengaja terbang ke sini," ujar Donna Agnesia.

"Malam ini spesial. Dari dulu sih memang selalu ada kejutan ya, tapi ini benar-benar spesial banget. Nggak menyangka kok bisa dia datangkan orang-orang sebanyak ini, gimana sih caranya?" ujar Donna heran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading