Hadapi Proses Cerai, Gisella Anastasia Sebut Peran Gempi

Rivan Yuristiawan09 Jan 2019, 21:24 WIB
[Bintang] Serasi, Ini 8 Foto Kekompakan Gempi dan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia tengah dalam proses perceraian dengan Gading Marten. Nasib rumah tangga mereka saat ini tengah ditentukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, gugatan cerai wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu akan memasuki babak akhir. Dijadwalkan, tanggal 23 Januari mendatang menjadi sidang putusan perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten.

[Fimela] Gisella Anastasia
Begini jawaban Gisella Anastasia ketika ditanya tentang hak asuh Gempi. (instagram/gisel_la)

Gisel pun merasa beruntung di tengah perceraiannya dengan Gading Marten, ia memiliki sahabat-sahabat yang tetap mendukung. Terlebih, sang putri, Gempi pun menjadi obat pengusir rasa sepi yang kerap hinggap di kesehariannya.

"Kesepian sih nggak, kan ada Gempi, nggak pernah sepi. Terus ada temen-temen," ujar Gisella Anastasia.

2 of 2

Tegas Katakan Tak Miliki Kekasih

[Bintang] Jalan-jalan ke Italia, Intip Deretan Gaya Liburan Gisella Anastasia yang Seksi Memesona
Tampil kompak dengan keluarga, gaya Gisel ini sayang untuk dilewatkan. (Sumber foto: gisel_la/instagram)

Wanita 28 tahun itu mengakui, mau tak mau, status janda yang akan segera ia sandang pasti diikuti berbagai isu tentang kisah percintaannya setelah berpisah dengan Gading. Untuk saat ini, Gisel dengan tegas membantah jika sudah memiliki kedekatan dengan pria lain.

"Nggak ada. Dibilang mau deket sama siapa ya nggak ada. Kalau misalkan dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, nggak ada. Tapi kalau misalkan nanti bakal kayak gimana, ya saya nggak tahu," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓