Bahagia Andien Nikmati Air Terjun Indah di Sumba

Anto Karibo10 Jan 2019, 03:30 WIB
Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Andien Aisyah mengaku sangat bahagia ketika bisa sampai ke air terjun Waimarang, Sumba. Pasalnya, air terjun tersebut menjadi incarannya semenjak hamil. Namun kala itu dirinya tersesat kala menuju ke air terjun tersebut.

"Waimarang! Akhirnya sampe kesini juga dan beruntung banget pas lagi sepi cuman ada rombonganku doang," tulis Andien di laman Instagramnya, andienaisyah baru-baru ini.

Andien Aisyah
Andien Aisyah berenang di air terjun Waimarang di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) (Dok.Instagram/@andienaisyah/https://www.instagram.com/p/BsX_29cnXBb/Komarudin)

Andien menambahkan jika dirinya sekarang diantar oleh kakak dari penemu air terjun yang sangat indah tersebut. Ia pun mendapatkan cerita bagaimana awal air terjun ini ditemukan dan menjadi obyek tujuan turis.

"Kemaren kita kesini ditemenin sama Eston, adiknya dia yang nemuin air terjun ini. Konon Erick sebenernya cuman lagi mau nyari udang, menyusuri sungai, terus tiba-tiba ketemu air terjun ini! Hoaaa..," imbuhnya.

Andien pun begitu menikmati apa yang telah diraihnya. "Basically ini adalah air terjun kedua yang udah pernah saya datengin di Sumba. Bedanya, yang kali ini sempet lompat," tandas Andien.

Kado Untuk Anaknya

Andien Aisyah
Andien Aisyah berenang di air terjun Waimarang di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) (Instagram/@andienaisyah)

Andien membawa anaknya ikut serta. Dalam gendongannya, sang anak bersamanya menaiki dan menuruni jalan terjal sampai berjumpa dengan air terjun nan eksotis tersebut. Bagi Andien, pencapaiannya ini merupakan kado buat anaknya.

"Kado spesial buat anak manisnya Ibu, semoga kamu inget selalu. #Sumba," tandas Andien.

Lanjutkan Membaca ↓