Kimberly Ryder Ingin Berbulan Madu ke Selandia Baru

Musa Ade10 Jan 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Kimberly Ryder dan Edward  Akbar

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 lalu, Kimberly Ryder memang jarang muncul di layar kaca. Namun belakangan ini, ia sudah terlihat aktif lagi di dunia hiburan. Bahkan perempuan kelahiran 6 Agustus 1993 ini terlibat dalam film layar lebar berjudul Koki-Koki Cilik 2.

Kimberly sendiri saat ini masih ingin menikmati masa-masa menjadi pasangan suami istri. Keduanya pun juga tidak ingin buru-buru punya momongan.

[Fimela] Kimberly Ryder dan Edward  Akbar
(Instagram/kimbrlyryder)

"Aku habis kuliah, kuliah lama, sayang banget gitu kalau habis selesai kuliah, nikah, terus nggak diapa-apain. Ya sudah langsung punya anak segala macam, tapi aku sendiri niatnya nggak ke situ," ujar Kimberly ketika ditemui usai preskon film Koki Cilik 2 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Pada 2018, Edward dan Kimberly memang melakukan berkunjung ke beberapa tempat. Namun ternyata perjalanan itu bukanlah untuk bulan madu. Oleh karena itu, mereka berencana untuk melakukan bulan madu ke Selandia Baru pada 2019 ini.

[Fimela] Kimberly Ryder dan Edward  Akbar
(Instagram/kimbrlyryder)

"Dia sih pengen ke New Zealand. Cuma kita lihat saja nantinya. Aku sih insyaallah tahun ini kayak kita sama-sama banyak kerjaannya, insyaallah ada project bareng," tuturnya.

Di bulan kelima pernikahannya, Kimberly Ryder dan Edward masih menanti rejeki seorang anak. "Kalau aku punya anak nanti tunggu Allah ngasih saja ya. Kalau sekarang masih ingin kerja," tutupnya.