Sukses

Entertainment

Serunya Meisya Siregar dan Keluarga Liburan di Kebun Binatang

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu liburan di Bali, Meisya Siregar dan keluarganya tak melewatkan untuk menyambangi kebun binatang di Bali yang bernama Bali Zoo. Pada beberapa foto, keluarga ini sangat menikmati ketika berada di sana.

Tersebut beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Meisya ketika berada di Bali Zoo. Di antaranya adalah menunggangi gajah, lalu sarapan bersama orang utan, berinteraksi dengan ular dan juga binatang lainnya.

"Setelah Riding Elephants, Sarapan bareng orang Utan, Birds Show, foto bareng uler, lengkap deh hari ini Family Fun Day!," tulis Meisya Siregar di laman Instagramnya, meisya__siregar baru-baru ini.

Menurut Meisya banyak sekali program yang ada di kebun binatang tersebut. Karenanya, ia memberikan informasi kepada siapapun yang akan berlibur dengan keluarga bisa memasukkan kebun binatang tersebut sebagai salah satu tempat tujuan.

"Nah buat yang cari tempat liburan yang beda, family oriented, new experience, u gotta try this place. All arranged well, good service !Tahun depan bakal ada savana buat Zebra dan jerapah. Jadi makin lengkap deh sarapan bareng animalnya," tutur Meisya Siregar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meisya Siregar (@meisya__siregar) on

Tak Kapok

Meisya Siregar dan keluarga pun mengaku tak kapok, justru sangat senang ketika berada di sana. Ia berharap bisa ke sana lagi dan mencoba hal-hal yang baru yang pastinya sangat seru.

"Too bad, ga sempet nyobain elephant mud fun tadi, next time mau dehhhh. Thank you once again @thesanctoovilla & @balizoo," tandas Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading