Alasan Susan Sameh Bangga Terlibat di Film DreadOut

Rivan Yuristiawan10 Jan 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Susan Sameh

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Susan Sameh menjadi salah satu nama yang ikut bermain dalam film horor berjudul DreadOut. Ia pun mengaku bangga bisa ambil bagian dalam film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel tersebut.

Bahkan, rasa bangga kekasih dari Fero Walandouw itu sudah muncul saat pertama kali ditawari skenario. Kebanggaannya semakin bertambah saat akhirnya ia berhasil meyakinkan tim produksi saat menjalani proses casting.

"Jujur aku pertama kali ditawarin ini bangga banget, pas baca skenario, 'owh gokil, ini setnya gimana ya'. Aku casting dulu dan pas casting nggak langsung kepilih, setelah satu bulan dipanggil dan di tes sekali lagi, dua minggu kemudian aku lolos," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

[Fimela] Susan Sameh
Launching Trailer film DreadOut (Deki Prayoga/Fimela.com)

Seperti yang dibayangkan, saat menjalani proses syuting, gadis keturunan Mesir-Chinese itu pun merasa tak salah memperjuangkan karakter Dian yang dipercayakan.

"Ini diluar dugaan aku ya, pas udah ngelakuin, aku jujur bener-bener, 'wah ini sih film keren banget karena niat banget', jadi aku excited banget di film DreadOut," tuturnya.

 

Peran Susan Sameh

Game Horor DreadOut
DreadOut, Game Horor dengan Hantu Indonesia yang mendunia (source: dreadout.com)

Peran Dian yang ia mainkan sendiri memiliki karakter yang pintar diantara para sahabatnya. Menurut Susan, hal tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya untuk mendalami peran yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Buat aku ini karakter menantang. Aku sebelumnya berperan sebagai anak brutal, nah pas dapat peran Dian jadi bertolak belakang. Tp ini kan ada coachnya alhamdulillah berjalan dengan lancar," pungkas Susan Sameh.

Lanjutkan Membaca ↓