Alasan Aura Kasih dan Eryck Amaral Menikah di Bangkok

Floria Zulvi10 Jan 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih - Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah menikmati masa-masa bahagia setelah menikah. Terlebih keduanya kini sedang menantikan kelahiran anak pertama.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aura Kasih pun memutuskan untuk mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Dilansir dari Liputan6.com, ia sudah hamil sejak bulan November lalu.

[Fimela] Foto Pernikahan Aura Kasih
Aura Kasih buka suara mengenai alasan ia dan Eryck Amaral menikah di Bangkok. (instagram/aurakasih)

Aura Kasih dan Eryck menikah secara siri di Bangkok, Thailand pada September 2018. Pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut mengaku bahwa Eryck sendiri sudah mantap untuk menikah dan miliki anak.

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," kata Aura Kasih seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Lewat Instagram pribadinya Aura Kasih pun memberikan alasan mengapa dirinya dan Eryck melakukan pernikahan siri. Ia menuliskan bahwa mereka harus menunggu data-data dan kontrak Eryck dengan ahensi di Bangkok selesai untuk melaksanakan pernikahan catatan negara.

Tak Mengajak Banyak Keluarga

[Fimela] Aura Kasih dan Suami
Aura Kasih buka suara mengenai alasan ia dan Eryck Amaral menikah di Bangkok. (Budi Santoso/KapanLagi)

Aura Kasih sendiri pun memutuskan untuk menikah ketika Eryck menyampaikan keinginan untuk miliki anak. Akhirnya Bangkok pun menjadi saksi bisu pernikahannya.

"Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana," sambung Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓