Tumbuh Besar, Ini Kabar Terbaru Choo Sarang

Lanny Kusumastuti10 Jan 2019, 18:24 WIB
Choo Sarang

Fimela.com, Jakarta Choo Sarang, putri artis bela diri Choo Sung Hoon dan model Shiho Yano ini, telah mengalami pertumbuhan pesat. Lewat akun media sosialnya, Sung Hoon mengunggah bagaimana pertumbuhan putrinya dari waktu ke waktu.

Dari foto yang diunggah, Sung Hoon memperlihatkan pertumbuhan tinggi badan Sarang dari tahun 2012 hingga tahun 2019. Sejak muncul di acara The Return of Superman, Sung Hoon memang rajin memantau tumbuh kembang putrinya dan menjadikan dinding rumahnya sebagai catatan pertumbuhan Sarang.

Choo Sarang
Choo Sung Hoon unggah pertumbuhan putrinya, Choo Sarang. (Instagram/akiyamachoo)

"My daughter grew bigger.❤️ Thank you for always loving my daughter❤️," tulis Sung Hoon di akun Instagram resminya @akiyamachoo.

Unggahan tersebut pun mengundang komentar para penggemar Choo Sarang yang kini sudah berusia tujuh tahun. "Wow!! sekarang sangat tinggi 😄 Aku masih ingat saat dia masih bayi! ❤❤❤," tulis akun @brightestday247.

Diusianya yang kini menginjak tujuh tahun, Choo Sarang sudah memasuki pendidikan Sekolah Dasar. Choo Sung Hoon dan Shiho Yano pun memilih Hawaii sebagai tempat Sarang menimba ilmu saat ini.

Kehidupan di Hawaii

Choo Sarang
Potret kebersamaan Choo Sung Hoon dengan Choo Sarang. (Instagram/akiyamachoo)

Dalam acara “Please Take Care of My Refrigerator” pada 24 Desember 2018, Choo Sung Hoon berkisah tentang kehidupannya di Hawaii bersama Sarang.

"Dia harus pergi ke sekolah antara jam 7 dan 8 pagi. Jadi aku bangun jam 5, membuat sarapan dan menyiapkan makan siangnya. Lalu kami masuk ke dalam mobil dan saya mengantarnya ke seolah," kata Sung Hoon seperti dikutip dari laman Soompi.

"Setelah kami mengucapkan selamat tinggal, saya punya waktu berolahraga, sampai kemudian tiba waktu makan siang, saya menjemputnya dari sekolah," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓