Sukses

Entertainment

Trik Foto Enno Lerian Biar Terlihat Langsing

Fimela.com, Jakarta Banyak trik yang dipakai untuk membuat foto seseorang bisa terlihat langsing. Salah satu trik foto tersebut diungkap oleh Enno Lerian. Menurutnya, angle foto yang diambil dari samping bisa membuat terlihat ramping.

Jenis angle seperti ini pula yang senantiasa dipakai oleh Enno Lerian. "Perhatiin deh setiap foto seringnya aku dari samping," tulis Enno di laman Instagramnya, ennolerian_ baru-baru ini.

Enno juga membahas tentang bagaimana hidungnya sekarang lebih kelihatan mancung. Menurutnya, hal itu karena efek dari tahi lalatnya yang telah dihilangkan. Enno memilih melakukan operasi laser.

"Ada untungnya juga tahi lalat dihilangin, jadi hidungnya keliatan rada mancung kaan? Jadi itu triknya biar keliatan mancung dan ramping," tutur Enno Lerian.

Netizen pun berkomentar mengenai unggahan Enno Lerian tersebut. "Difoto mau dari depan, dari samping, dari belakang imutnya tetep keliatan," ucap akun ellanurlaelah79. "Awet muda," sambung akun rahmad5978.

Alasan Hilangkan Tahi Lalat

Pada pemberitaan sebelumnya, Enno Lerian memilih melakukan operasi karena tahi lalatnya semakin membesar. Ia pun mengaku terganggu dengan semakin besarnya tahi lalat tersebut.

"Yang masih tanya tentang tahi lalat aku udah masukin di highlight ‘treatment’ sudah ditulis itu rasanya kaya apa dan berapa biayanya waktu dulu sama alesan kenapa diilangin yaaa lengkap kok! Kalau kurang lengkap tinggal tanya sama yang lebih ahli ya," tandas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading