Tetap Bugar Juga Peduli Alam, Sigi Wimala dan 4 Artis yang Suka Bersepeda

Anto Karibo11 Jan 2019, 08:00 WIB
Sigi Wimala

Fimela.com, Jakarta Sigi Wimala termasuk selebritis yang gemar berolahraga. Tentu saja bagian terbaik dari olahraga adalah ketika seseorang mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat. Dan cantik adalah nilai plus lainnya.

Dari laman Instagramnya, olahraga yang paling sering dilakukannya adalah lari dan bersepeda. Menyinggung tentang olahraga bersepeda, Sigi Wimala memang tak main-main. Ia rela merogoh kantongnya lebih dalam.

Sigi Wimala
Sigi Wimala senang bersepeda (INstagram/sigiwimala)

Sepertinya dirinya lebih memilih sepeda dengan harga yang kurang lebih sama dengan sepeda motor yang bisa menimbulkan polusi udara. Satu sepeda yang dimilikinya adalah Polygon R7, jenis sepeda balap untuk wanita seharga Rp 17 jutaan.

Ia juga pernah mengunggah sebuah sepeda yang digunakannya adalah Polygon Helios LT9X yang lumayan fantastis dari segi harga. Dari beberapa sumber, jenis sepeda ini dibanderol dengan harga sampai lebih dari Rp 70 jutaan.

Ya, bersepeda sudah menjadi gaya hidup Sigi Wimala. Dan beberapa selebritis juga memiliki kesenangan dalam bersepeda. Selain sebagai sarana berolahraga, dengan bersepeda maka seseorang tak akan menyumbang polusi udara.

Tora Sudiro

Tora Sudiro
Tora Sudiro kembali bersepedaan bersama gengnya (Instagram/t_orasudi_ro)

Tak hanya motor gede, Tora Sudiro juga memiliki kecenderungan bersepeda. Lewat laman Instagramnya, ia banyak melakukan hobinya ini dengan istri atau beberapa temannya. Beberapa teman yang sering bersepeda dengannya adalah sutradara Anggy Umbara dan Vino G Bastian.

Agus Kuncoro

Agus Kuncoro
Agus Kuncoro senang bersepeda (Instagram/aguskuncoroadi)

Pemeran film dan sinetron ini sering mengunggah aktivitas bersepeda di media sosial. Seringnya, Agus Kuncoro menggunakan jenis sepeda balap ketika bersepeda.

Wendy Cagur

Wendy Cagur
Wendy Cagur senang bersepeda (Instagram/wendycagur7981)

Kalau Wendy Cagur lebih senang dengan jenis sepeda downhill. Ia bahkan pernah ikut dalam kejuaraan nasional downhill. Wendy juga mengoleksi beberapa jenis sepeda, dan satu di antaranya memiliki harga sampai Rp 50 jutaan.

Nugie

Nugie
Nugie getol menjaga lingkungan. (Instagram/temanbaiknugie)

Bicara sepeda, siapa yang tak kenal dengan Nugie. Ia bahkan lebih memilih untuk bersepeda daripada menggunakan mobil. Kisahnya tentang bersepeda banyak diberitakan oleh media. Nugie bahkan sering kali membawa sepeda kemana-mana.

Lanjutkan Membaca ↓